Informasi Lain

Keanggotaan Perpustakaan
Jumat, 4 Maret 2016 - 13:54:39

Dosen dan karyawan FEB UNDIP sudah terdaftar secara otomatis menjadi anggota perpustakaan. Seluruh mahasiswa FEB UNDIP dapat memanfaatkan fasilitas dan layanan perpustakaan setelah menjadi anggota perpustakaan. Kartu Anggota Perpustakaan (KAP) berfungsi seperti KTM yang berlaku sampai dengan mahasiswa tersebut dinyatakan lulus dan sudah bebas pustaka. Setiap masuk ruang perpustakaan harus membawa KAP. Persyaratan pendaftaran anggota perpustakaan adalah sebagai berikut:

Mahasiswa S1 Reguler dan D3

Menyerahkan pas foto hitam putih atau berwarna ukuran 2x3 satu lembar.

Mahasiswa Pascasarjana (MM, MAKSI, MIESP, S3) dan PPA

Pendaftaran bisa dilakukan secara kolektif melalui program atau mendaftar pribadi. Syaratnya dengan menyerahkan biodata mahasiswa dan pas foto hitam putih atau berwarna ukuran 2 x 3 satu lembar.

Prosedur Kartu Anggota Perpustakaan(KAP) hilang:

  1. Segera melaporkan ke petugas perpustakaan agar segera dilakukan pemblokiran sehingga KAP tidak digunakan oleh orang lain.
  2. Mengurus pembuatan KAP baru dengan mengumpulkan foto hitam putih atau berwarna 2 x 3 satu lembar melalui petugas.

Sementara itu, untuk pengunjung dari luar FEB UNDIP dapat akses ke perpustakaan dengan melakukan pendaftaran sebelumnya dan memenuhi persyaratan yang berlaku. Kartu Baca untuk anggota dari luar berlaku selama 6 bulan sejak mendaftar. Pengunjung dari luar FEB UNDIP (khusus dari luar kota), bisa dibuatkan kartu baca yang berlaku selama satu hari dengan mendaftar di Sirkulasi lantai 1 gedung Laboratorium dengan  menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku.

0 0 0
Loading...

Connect with FEBUNDIP